Friday 17th of May 2024

Sinopsis Hoon Payon (2023), Film Horor Thailand Misteri di Pulau Don Sing Tham yang Menegangkan

×

Sinopsis Hoon Payon (2023), Film Horor Thailand Misteri di Pulau Don Sing Tham yang Menegangkan

--

ASCOMAXX.com - Film horor terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari Thailand yang berjudul Hoon Payon (2023). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik. Jika penasaran, berikut ini kalian bisa simak sinopsis lengkapnya dibawah ini. Simak hingga ulasan ini selesia, ya!

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Hoon Payon (2023) adalah film horor terbaru yang rilis pada 9 Maret 2023. Film berdurasi 107 menit ini disutradarai oleh Mike Phontharis Chotkijsadarsopon dan akan diperankan oleh beberapa aktor kenamaan Thailand.

Baca juga: Nonton Film Till (2022) SUB INDO Full HD Movie, Kisah Mamie Till Mencari dan Menguak Keadilan Kematian Putranya

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Bisyo! (2023), Angelica Hart dan Ataska Mercado Siap Tebar Pesona Kecantikannya

Baca juga: Link Nonton Film Korea O'PENing: Summer, Love Machine Blues (2023) Sub Indo, Intip Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

Film horor Hoon Payon (2023) ini akan membuat bulu kuduk kalian merinding dengan kisah horor dan mengerikan yang dihadirkan. Film ini menjadi salah satu dengan kisah horor yang paling banyak dinantikan. Saat ini, film horor tersebut telah menjadi salah satu film yang banyak dicari.

Sinopsis Hoon Payon (2023)

Tham berusaha mencari saudaranya, Thi, untuk memberi tahu kabar duka tentang meninggalnya orang tua mereka. Thi telah menjadi biksu di sebuah kuil di Pulau Don Sing Tham.

Sumber:

UPDATE TERBARU