Saturday 15th of June 2024

Sinopsis Hoon Payon (2023), Film Horor Thailand Misteri di Pulau Don Sing Tham yang Menegangkan

×

Sinopsis Hoon Payon (2023), Film Horor Thailand Misteri di Pulau Don Sing Tham yang Menegangkan

--

Setelah tiba di pulau tersebut, Tham bertemu dengan Jes, cucu dari mantan kepala biara. Jes membuat hoon payon, sebuah patung orang mati yang diberi sihir. Terdapat rumor bahwa Thi menghilang setelah diduga membunuh kepala biara.

Tham merasa tidak yakin dengan cerita ini dan merasa aneh dengan penghormatan penduduk desa terhadap patung Pho Pu Sing Tham. Meskipun penduduk desa percaya bahwa patung itu melindungi mereka, Tham tidak percaya dan merasa cemas akan penampilan patung tersebut.


Baca juga: Sinopsis Film Horor Filipina Mary Cherry Chua (2023) Pengusutan Kasus Pembunuhan Siswa Cantik yang Kini Jadi Penunggu Sekolah

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Bisyo! (2023), Angelica Hart dan Ataska Mercado Siap Tebar Pesona Kecantikannya

Baca juga: Nonton film China The Puppet (2023) Full Movie Sub Indo, Bergenre Horor Thriller dengan Sentuhan Fantasi

Tiba-tiba, seorang gadis menghilang, predator buas berkeliaran di pulau, hantu-hantu dendam menakutkan muncul, dan yang lebih mengerikan lagi, patung Pho Pu Sing Tham dihancurkan. Warga desa yang marah bersiap untuk mengutuk dan memburu pelaku yang tidak diketahui.

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Hulu atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan terkait sinopsis Film Hoon Payon (2023). Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mengikuti kisah seru serta horor menegangkan dari petualangan mereka yang bikin bulu kuduh berdiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU