Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 423 Prajurit Quanrong Siap Lancarkan Serangan Balasan Buat Zhuo Fan

×

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 423 Prajurit Quanrong Siap Lancarkan Serangan Balasan Buat Zhuo Fan

--

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 423

Sebelumnya Sang putri menuntut agar mereka pergi ke sana dan menghentikan situasi, tetapi Zhuo Fan menolak. Dia mengatakan bahwa dia tidak peduli tentang apa yang tidak menjadi perhatiannya, dan bahwa dia sendiri tidak lebih baik ketika dia masih muda.

Namun, keputusannya ditolak ketika salah satu anak buahnya terlibat dalam penyelesaian masalah tersebut. Ini akan menyebabkan konfrontasi antara kedua pihak, dan Zhuo Fan akan memutuskan apakah akan campur tangan atau tidak.


Baca juga: Link Baca King's Maker Chapter 35 Bahasa Indonesia, Rencana Untuk Menggulingkan Takhta Pangeran Kelima

Baca juga: Link Baca Komik Tales of A Shinning Sword Chapter 30 Bahasa Indonesia, Eunhoo Menjadi Sosok Tak Tertandingi

Baca juga: Baca Manhwa Tales of A Shinning Sword Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Eunho Makhluk Yokai yang Bereinkarnasi Jadi Manusia

Kali ini kesombongan Zhuo Fan akan prajurit Quanrong membuat harga diri sang ratu merasa terhina atas kata-kata dan tingkah Zhuo. Kejadian kecil ini menimbulkan pertentangan diantara keduanya.

Karena hal ini prajurit Quanrong pun bersiap untuk berikan gertakan atas tingkah Zhuo. Siapa yang akan meredakan kudeta ini? Lantas, bagaimana dengan kelanjutan aksi mereka?

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler manhua Magic Emperor chapter 423 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU