Saturday 18th of May 2024

Baca Manhwa Tales of A Shinning Sword Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Eunho Makhluk Yokai yang Bereinkarnasi Jadi Manusia

×

Baca Manhwa Tales of A Shinning Sword Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Eunho Makhluk Yokai yang Bereinkarnasi Jadi Manusia

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul Tales of A Shinning Sword yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait link baca untuk full chapter.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Tales of A Shinning Sword adalah komik manhwa yang merupakan karya dari komikus bernama Dapil Junikung. Komik tersebut, saat ini telah melakukan update kembali untuk chapter barunya, dimana kelanjutan kisahnya begitu dinantikan oleh banyak orang.

Baca juga: Baca Manhwa I Grabbed the Tyrant's Heart Full Chapter Bahasa Indonesia Hubungan Toxic Sang Penerus Takhta Kerajaan

Baca juga: Baca Manhwa Semantic Error Full Chapter Bahasa Indonesia, Chu Sangwoo Menemukan Hal Baru dalam Jang Jaeyoung

Baca juga: Baca Komik I, The Villain of Destiny Will Become the Righteous Patriarch Full ChapterBahasa Indonesia, Zhang Yuan Berjuang Keras Menjalankan Misinya

Komik manhwa Tales of A Shinning Sword ini mengusung genre aksi fantasi dan petualangan. Hingga kini, komik manhwa tersebut masih berstatus ongoing. Kalian pecintan komik aksi petualangan dan fantasi, manhwa satu ini bisa jadi pilihan.

Komik ini termasuk dalam genre aksi petualangan, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Tales of A Shinning Sword mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Ringkasan Manhwa Tales of A Shinning Sword

Eunho, yang merupakan makhluk yokai terkuat di dunia! Dia mendapatkan kesempatan langka untuk hidup sebagai manusia setelah kehilangan wanita yang dicintainya dan berhasil mengalahkan tak terhitung jumlah yokai.

Sumber:

UPDATE TERBARU