Sunday 5th of May 2024

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 423 Bahasa Indonesia, Gawat! Zhuo Fan Akan Dikudeta Prajurit Quanrong

×

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 423 Bahasa Indonesia, Gawat! Zhuo Fan Akan Dikudeta Prajurit Quanrong

--

ASCOMAXX.com – Kudeta prajurit Quanrong sudah di depan mata! Buat kamu yang sudah mengikuti serial manhua yang satu ini maka kamu wajib untuk mengikuti kisah serunya pada chapter kali ini. Berikut adalah link baca manhua Magic Emperor Chapter 423 Bahasa Indonesia. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Dalam segi penggambaran, sang ilustrator yang sama dengan pengarangnya memberikan gaya gambar yang menarik dan memiliki ciri khas tersendiri.


Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap minggu. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya.

Baca juga: Baca Komik Manhwa Golden Mage Chapter 21 Bahasa Indonesia : Kekuatan Sihir Ell yang Overpowered

Baca juga: Baca Manhwa Tales of A Shinning Sword Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Eunho Makhluk Yokai yang Bereinkarnasi Jadi Manusia

Baca juga: Link Baca Komik Tales of A Shinning Sword Chapter 30 Bahasa Indonesia, Eunhoo Menjadi Sosok Tak Tertandingi

Dalam perilisannya, Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor.

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 

Dikarenakan halangan dari editor manhua, perilisan untuk chapter berikutnya mengalami penundaan selama 1 minggu. Untuk update terbaru, pastikan kamu selalu cek melalui Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU