Friday 3rd of May 2024

7 Jenis Sukulen dan Gambarnya yang Aesthetic Banget Buat Dekorasi Kamar Ala Pinterest

×

7 Jenis Sukulen dan Gambarnya yang Aesthetic Banget Buat Dekorasi Kamar Ala Pinterest

--

ASCOMAXX.com – Yang mau menghias kamar ala pinetrest merapat! Di bawah ini adalah rekomendasi 7 jenis - jenis sukulen dan gambarnya yang super aesthetic buat hiasan kamar. Tanpa berlama-lama lagi, langsung saja simak pembahasannya berikut ini.

Di dunia ini banyak sekali jenis-jenis sukulen cantik yang dapat kamu ketahui dan kamu lihat gambarnya di pembahasan artikel ini. Tentunya, dapat pilih yang kamu sukai dan bisa diterapkan dalam dekorasi ruangan atau kamarmu.


Ssukulen memang sudah tidak asing lagi digunakan sebagai tambahan dekorasi. Popularitasnya memang tidak perlu diragukan lagi karena banyak yang menyukainya berkat aksen alam yang diberikan. Selain itu, dengan menggunakan tanaman di dalam ruangan sendiri memang akan memberikan kesan sejuk.

Baca juga: Wisata 7 Kolam Air Panas Dengan Harga Terjangkau dan Ramah Anak, Cek Lokasi Serta Harga Tiket Masuknya di Sini

Baca juga: Daftar Kolam Air Panas di Jabodetabek dan Sekitarnya, Cocok Banget Buat Menghilangkan Penat Saat Weekend

Baca juga: Rekomendasi Kolam Air Panas Terbaik di Indonesia, Mana Saja yang Sudah Pernah Kamu Kunjungi

Untuk para pemula, banyak yang merekomendasikan tanamana sukulen yang bisa didapatkan di pasaran. Selain itu, perawatannya pun sangat mudah sehingga banyak yang menyukainya. Tanan ini juga tampak indah dan cantik. Di bawah ini ulasan selengkapnya.

Jenis-Jenis Sukulen dan Gambarnya

Berikut ini akan kami berikan referensi untukmu mengenai jenis-jenis sukulen cantik yang dapat kamu ketahui sebagai berikut.

1. Roseum Plant

Pecinta bunga mawar! Ternyata kamu bisa gunakan tanaman sukulen untuk mendekorasi yang berhubungan dengan mawar. Roseum plant menjadi salah satu yang cocok dan tepat untuk ditempatkan karena berbentuk cantik seperti mawar.

2. Living Rock

Living Rock memang terlihat seperti batu biasa, namun jangan salah ketika tanaman ini berbunga akan memunculkan bunga yang indah seperti gambar ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU