Thursday 16th of May 2024

Jadwal Tayang Film Petualangan Sherina 2 (2023) Sherina dan Sadam Bongkar Kasus Penculikan Orang Utan di Bumi Kalimantan

×

Jadwal Tayang Film Petualangan Sherina 2 (2023) Sherina dan Sadam Bongkar Kasus Penculikan Orang Utan di Bumi Kalimantan

--

ASCOMAXX.com – Yang suka film Korea dengan genre drama aksi petualangan maka kamu wajib menonton film keren yang satu ini. Petualangan Sherina 2 (2023). Berikut adalah informasi mengenai jadwal tayang Petualangan Sherina 2 (2023). Mari simak informasi lengkapnya berikut ini ya.
 
Menonton film bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre film yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming film online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta film.

Yang suka film petualangan maka pasti mengenal Petualangan Sherina. Buat kamu yang dulu senantiasa menonton keseruan Petualangan Sherina, maka tahun ini kamu bisa menyaksikan Petualangan Sherina 2 setelah 23 tahun lamanya. Penasaran? Begini selengkapnya.

Baca juga: Link Nonton Film Korea My Heart Puppy / Meongmongi (2023) Sub Indo Full Movie Perjalanan Seru Min Soo dan Jin Gook Bersama Sang Anjing


Baca juga: Spoiler Drama Korea Durian's Affair (2023) Episode 9-10, Pertemuan dengan Kenalan Dan Deun Myeong, Siapa Dia?

Baca juga: Nonton Series Special Ops: Lioness (2023) Episode 1 SUB INDO, Aksi Nicole Kidman Jadi Mata Mata Amerika

Film Petualangan Sherina 2 resmi merilis trailer perdana pada Kamis (20/7). Untuk film kali ini kita akan disuguhkan adegan aksi dan drama yang mantap. Karena itu, yuk simak pembahasan yang sudah kami siapkan di bawah ini.

Film Petualangan Sherina 2 ini menjadi ajang reuni bagi Sherina Munaf dan Derby Romero usai membintangi film pertama pada 2000. Petualangan Sherina 2 kembali diproduksi oleh sutradara Riri Riza dengan produser Mira Lesmana.

Sumber:

UPDATE TERBARU