Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Drama Kake kara Hajimaru Sayonara no Koi (2023), Cinta Terpendam di Balik Sosok Nao yang Dingin

×

Sinopsis Drama Kake kara Hajimaru Sayonara no Koi (2023), Cinta Terpendam di Balik Sosok Nao yang Dingin

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru dari Jepang yang akan kita bahas kali ini berjudul Kake kara Hajimaru Sayonara no Koi (2023). Drama ini hadir dengan cerita baru yang cukup membuat penonton terbawa dengan alurnya. Berikut sinopsis lengkap dari drama tersebut.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Kake kara Hajimaru Sayonara no Koi (2023) adalah drama terbaru Jepang yang akan rilis pada 20 Juli 2023. Drama ini merupakan adaptasi dari manga berjudul sama, karya dari Porun. Mengusung genre komedi romantid, yang ditayang melalui saluran Jepang.

Baca juga: Sinopsis Drama China Hong Yan Ling (2023), Kisah Balas Dendam Menantu Keluarga Pebisnis Kaya

Baca juga: Sinopsis Drama China My Amazing Bride (2015) Misteri Dibalik Pernikahan Doudou

Baca juga: Sinopsis Drama Filipina Drag You & Me (2023), Kisah Balas Dendam yang Terjebak di Lubang Asmara

Drama Kake kara Hajimaru Sayonara no Koi (2023) memiiki judul asli 賭けからはじまるサヨナラの恋. Selain itu juga hadir dengan judul lain Goodbye's Love Begins With Betting. Drama ini memiliki total 10 episode, yang disutradarai oleh Udo Yoshifumi. Kalian pecinta drama Jepang, drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Sinopsis Kake kara Hajimaru Sayonara no Koi (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU