Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Drama Filipina Drag You & Me (2023), Kisah Balas Dendam yang Terjebak di Lubang Asmara

×

Sinopsis Drama Filipina Drag You & Me (2023), Kisah Balas Dendam yang Terjebak di Lubang Asmara

--

ASCOMAXX.com - Drama Filipina yang akan kita bahas kali ini berjudul Drag You & Me (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Drama ini membuat penonton akan merasakan emosi yang mendalam kepada pemainnya. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut sinopsis untuk drama satu ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam


Drag You & Me (2023) adalah drama Filipina mulai rilis pada 2 Juni hingga 21 Juli 2023. Drama ini memiliki total 8 episode dengan durasi 40 menit yang tayang setiap hari Jumat melalui saluran platform digital. Kalian pencinta drama, tentu Drag You & Me (2023) bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Be My Favorite (2023) Episode 9 Sub Indo, Pisaeng yang Makin Manja dengan Botkawee

Baca juga: Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 6 Bahasa Indonesia, Hadehh! Ada Aja Drama di Pernikahan Carl Ulrich dan Adelaide

Baca juga: Spoiler Drama BL Thailand Be My Favorite (2023) Episode 9, Janji Manis Botkawee dan Pisaeng

Drama Filipina Drag You & Me (2023) mengusung genre drama kehidupan yang memiliki judul lain, Drag You and Me. Drama satu ini disutradarai oleh JP Habac dengan mengusung genre. Saat ini drama Filipina juga jadi pilihan untuk ditonton dan tak kalah seru dengan yang lain.

Sinopsis Drag You & Me (2023)

Seorang wanita cisgender ingin menyelamatkan rumah keluarganya dan mengambil alih kembali sebuah bar komedi.

Sumber:

UPDATE TERBARU