Saturday 11th of May 2024

Mengenal CVV Kartu Debit BCA, Kode Rahasia Agar Transaksi Nasabah Selalu Aman

×

Mengenal CVV Kartu Debit BCA, Kode Rahasia Agar Transaksi Nasabah Selalu Aman

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai CVV kartu debit BCA yang tidak boleh kamu lewatkan. Nah, bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui informasi detailnya dapat langsung simak pembahasan berikut.

Nomor CVV BCA merupakan kode keamanan kartu yang terdiri atas kombinasi tiga digit nomor terakhir di kartu kredit ataupun debit nasabah. Nomor CVV terletak di bagian belakang kartu dan bersebelahan dengan tanda tangan pemilik.


Baca juga: Trafo Adalah: Pengertian, Fungsi, Jenis, dan Simbolnya

Baca juga: No WA Duda Mapan dan Masih Aktif 2023, Chat Segera! Siapa Tau Dia Adalah Idaman Hatimu

Baca juga: Viral! Papa Katsu Artinya adalah? Jadi Usaha Sugar Daddy yang Berkembang Pesat di Jepang

CVV (Card Verification Value) atau CVC (Card Verivication Code) merupakan sebuah kode keamanan yang berhubungan dengan CSC (Card Security Code) ketika nasabah hendak melakukan verifikasi transaksi online.

Biasanya, CVV merupakan istilah untuk kode keamanan yang digunakan oleh Visa dan CVC digunakan oleh MasterCard. Namun, nomor CVV yang digunakan oleh American Express terdiri dari empat digit angka.

CVV Kartu Debit BCA

Letak CVV kartu debit ataupun kartu kredit BCA biasanya terdapat di bagian belakang kartu. Posisinya berada di samping tanda tangan dari pemilik kartu. Kode keamanan kartu debit BCA tersebut berfungsi sebagai:

Sumber:

UPDATE TERBARU