Saturday 18th of May 2024

Nonton Drama China Fireworks of My Heart (2023) Episode 33-34 Subtitle Indonesia, Cek Bocoran dan Link Nontonnya

×

Nonton Drama China Fireworks of My Heart (2023) Episode 33-34 Subtitle Indonesia, Cek Bocoran dan Link Nontonnya

--

ASCOMAXX.com - Penggemar menantikan kisah terbaru! Kali ini kami informasikan tentang drama China terbaru yang tayang di Viu berjudul Fireworks of My Heart? Drama ini disutradarai oleh Li Mu Ge dan naskahnya diadaptasi dari web novel dengan judul “Waiting for You in a City” karya Jiu Yue Xi ini akan memasuki episode 33-34 sub Indo. Silahkan kamu baca hingga selesai ya.

Jadi kali ini akan kami bagikan ke kamu mengenai Nonton Fireworks of My Heart (2023) Episode 33-34 yang akan kami sertakan link nontonnya disini. 

Alur Fireworks of My Heart (2023) Episode 33-34


Sebelumnya, Xu Qin, seorang dokter UGD wanita yang dipisahkan oleh kesalahpahaman dan kecurigaan, dan Song Yan, seorang petugas pemadam kebakaran, yang bersatu kembali setelah sepuluh tahun berpisah.

Baca juga: Nonton His Man Season 2 (2023) SUB INDO Episode 10-11: Kencang Hyeong-jun dan Min-seong Makin Romantis

Baca juga: Nonton The Summer I Turned Pretty Season 2 Episode 5 Sub Indo Conrad dan Jerimiah Kacaukan Gelar Griya Rumah Peninggalan Susannah

Baca juga: Nonton Drama Hong Yan Ling (2023) Episode 16 SUB INDO, Balas Dendam Jin Yuhong yang Tak Kunjung Usai

Xu Qin mengembalikan kunci mobil dan rumahnya, yang diberikan oleh orang tuanya, dan membuat keputusan akhir untuk tinggal bersama Song Yan. Ini membuat orang tuanya marah, dan mereka meninggalkan tempat makan tanpa hal lain. Xu Qin meninggalkan rumah dan memanggil Song Yan. Dia menangis kepada Song Yan bahwa dia tidak ingin kembali ke rumah itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU