Saturday 4th of May 2024

Nonton The Summer I Turned Pretty Season 2 Episode 5 Sub Indo Conrad dan Jerimiah Kacaukan Gelar Griya Rumah Peninggalan Susannah

×

Nonton The Summer I Turned Pretty Season 2 Episode 5 Sub Indo Conrad dan Jerimiah Kacaukan Gelar Griya Rumah Peninggalan Susannah

--

ASCOMAXX.com – Julia fix jual rumah pantai di Cousins! Langsung saja simak pembahasan berikut ini yang akan memberikan informasi mengenai link nonton The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) episode 5 sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Untuk kamu yang suka menonton film remaja mengenai masa pencarian jati diri alias coming of age dengan sentuhan romansa di musim panas yang nostalgic maka kamu tak boleh skip informasi mengenai The Summer I Turned Pretty yang sangat menarik untuk ditonton lantaran membahas mengenai sebuah kisah percintaan yang menghangatkan hati.


The Summer I Turned Pretty adalah serial drama asal Amerika Serikat yang kini akan segera merilis season keduanya. Serial bergenre drama romansa ini akan mengeluarkan season keduanya di Prime Video pada 14 Juli 2023.

Baca juga: Nonton Drama Hong Yan Ling (2023) Episode 16 SUB INDO, Balas Dendam Jin Yuhong yang Tak Kunjung Usai

Baca juga: Sinopsis Drama China Hong Yan Ling (2023), Kisah Balas Dendam Menantu Keluarga Pebisnis Kaya

Baca juga: Spoiler Series My Nerd Girl Season 2 (2023) Episode 6: Rencana Baru Rea Membuat Semua Tercengang!

Series ini menjadi trilogi dari Jenny Han yang menampilkan pemeran wanita Lola Tung sebagai pemeran utamanya bersama Christopher Briney, Gavin Casalegno, Sean Kaufman, Rachel Blanchard, dan Rachel Blanchard. The Summer I Turned Pretty Season 2 akan kembali menceritakan kisah perempuan bernama Belly (Lola Tung). Begini informasi selengkapnya untukmu.

Sinopsis The Summer I Turned Pretty Season 2

Di The Summer I Turned Pretty Season 2 Belly harus menghabiskan waktu dengan menghitung hari sampai ia dapat kembali lagi ke pantai Cousins. Namun, semua itu terasa seperti mustahil baginya ketika melihat situasi bahwa hatinya tengah diperebutkan oleh Conrad (Christopher Briney) dan Jeremiah (Gavin Casalegno).

Susannah (Rachel Blanchard) yang mengidap kanker pun membuat dirinya pesimis akan mendapatkan musim panas yang menyenangkan seperti sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU