Monday 3rd of June 2024

Spoiler Komik Random Target Chapter 22, Waduh! Youngjae dan Choi Serin Disuruh Menginap Bersama?

×

Spoiler Komik Random Target Chapter 22, Waduh! Youngjae dan Choi Serin Disuruh Menginap Bersama?

--

Serin Choi berjuang untuk menemukan tipe idealnya yang sempurna. Setelah kegagalan cinta pertamanya, dia memiliki pacar yang buruk dan dicampakkan oleh pacarnya yang tampan beberapa hari sebelum ulang tahun. Akhirnya, dia mengembara untuk mencari pria seperti unicorn dalam legenda.

Lalu suatu hari, sge bertemu dengan unicorn sungguhan di aplikasi kencan buta VR! Siapakah cinta sejati Choi Serin? Dan di sana, ia bertemu dengan... unicorn?!


Chapter sebelumnya terlihat Choi Serin dan Youngjae kembali bertemu di VR. Choi Serin sempat kaget karena ekspresi Youngjae membuatnya salah fokus.

Chapter 22 akan dirilis pada tanggal 24 Juli tahun 2023 tidak jauh dari tanggal perilisan chapter sebelumnya. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Chapter 22 terlihat Youngjae dan Choi Serin datang ke tempat Youngdo. Akan tetapi sampai di sana mereka berdua malah disuruh menginap. 

Baca juga: Link Baca Manhwa Golden Mage Chapter 2 Bahasa Indonesia: Spoiler, Tanggal Rilis, dan Situs Baca

Baca juga: RILIS! Baca Manhua Heavenly Inquisition Sword Chapter 59 Bahasa Indonesia Patroli Utama Bandit Union

Baca juga: Baca Manga Ojou to Banken-kun Chapter 32 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Mungkin hanya itu saja ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang manhwa Random Target chapter 22 bahasa Indonesia. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU