Friday 17th of May 2024

RILIS! Baca Manhua Heavenly Inquisition Sword Chapter 59 Bahasa Indonesia Patroli Utama Bandit Union

×

RILIS! Baca Manhua Heavenly Inquisition Sword Chapter 59 Bahasa Indonesia Patroli Utama Bandit Union

--

ASCOMAXX.com – Yeon Juk dipaksa jadi anggpta para bandit? Apa yang terjadi? Pada kesempatan kali ini akan kami berikan link baca manhwa Heavenly Inquisition Sword chapter 59 Bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.
 
Heavenly Inquisition Sword sendiri hadirkan cerita yang seru! Komik berjudul Heavenly Inquisition Sword menjadi salah satu manhwa terbaru yang hadir di bulan November 2022 dengan perilisannya versi bahasa Indonesia.

Heavenly Inquisition Sword diketahui menjadi manhwa baru yang dikarang oleh Cardok, Jo Jin Young. Dalam perilisannya, komik ini dibantu oleh sang ilustratornya bernama Saint Nine.

Baca juga: Link Baca Evolution Begins With A Big Tree Chapter 88 Bahasa Indonesia, Anggota Poshu Mulai Melemah Dapat Serangan Mematikan


Baca juga: Baca Boku no Hero Academia Chapter 396 Bahasa Indonesia, Mecha Akan Menghadapi Penjahat Tanpa Quirk

Baca juga: Sinopsis Manhwa BL Honey Trouble Sosok Alpha Gengsian yang Suka Sama Lelaki Beta yang Paling Tidak Peka

Secara garis besar, Heavenly Inquisition Sword secara garis besar mengisahkan tentang seorang yang dipanggil sebagai Sword Emperor. Dikisahkan dalam pertarungannya yang sengit dengan Lunar Fairy, datanglah sosok Moon Splitting Swordsman. Setelah 6 tahun kemudian, pertemanan mereka ingin dikuatkan dengan menjodohkan masing-masing anak mereka.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU