Saturday 11th of May 2024

Spoiler Komik Yofukashi no Uta (Call of the Night) Chapter 179-180 : Kou, Akira dan Nazuna Minum di Bar

×

Spoiler Komik Yofukashi no Uta (Call of the Night) Chapter 179-180 : Kou, Akira dan Nazuna Minum di Bar

--

ASCOMAXX.com – Komik sudah menjadi hiburan bagi generasi millenial layaknya film, musik, dan karya fiksi lainnya. Berbagai genre komik sebut saja mulai dari komedi, aksi, petualangan, sci-fi, dan genre seru lain. Tak terkecuali manga yang satu ini berjudul  Yofukashi no Uta .

Untuk itu disini akan kami bagikan mengenai Spoiler Komik Yofukashi no Uta Chapter 179-180 yang akan kami sertakan ulasan singkatnya dibawah ini. Simak sampai selesai ya.


Baca juga: Link Baca I Didn’t Mean to Seduce the Male Lead Full Chapter Bahasa Indonesia, Usung Genre Romance Percintaan Duke dengan Seorang Janda

Baca juga: Spoiler Manhwa Golden Mage Chapter 21, Terharu! Yang Mulia Sangat Senang Ell Datang ke Kerajaan

Baca juga: Baca Manhwa Smyrna and Capri Chapter 44 Bahasa Indonesia, Seth Bersiap Untuk Bisa Hamil, Apakah Berhasil?

Kalangan pecinta komik pasti sudah tidak asing dengan judul komik yang satu ini. Komik Yofukashi no Uta merupakan salah satu seri komik yang populer di kalangan pembaca komik bahkan penonton setia anime.

Mengisahkan tokoh yang bernama Kou Yamori yang sebenarnya tampak seperti siswa sekolah menengah biasa di kehidupan sehari-harinya.

Suatu hari, ia memutuskan untuk berhenti berpura-pura dan berhenti sekolah, mengembangkan insomnia akibat tidak memiliki jatah tidur di siang hari untuk mengisi  energinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU