Saturday 15th of June 2024

Link Baca I Didn’t Mean to Seduce the Male Lead Full Chapter Bahasa Indonesia, Usung Genre Romance Percintaan Duke dengan Seorang Janda

×

Link Baca I Didn’t Mean to Seduce the Male Lead Full Chapter Bahasa Indonesia, Usung Genre Romance Percintaan Duke dengan Seorang Janda

--

ASCOMAXX.com - Komik I Didn’t Mean to Seduce the Male Lead akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait link baca untuk full chapternya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


I Didn’t Mean to Seduce the Male Lead adalah komik manhwa yang merupakan karya dari komikus Korea. Komik ini rilis pada tahun 2021 dengan mengusung genre fantasi yang juga dibaluri dengan romance. Hingga kini, komik manhwa tersebut masih berstatus ongoing.

Komik manhwa I Didn’t Mean to Seduce the Male Lead kini telah mencapai season 3 dengan kisah yang selalu ditunggu oleh para penggemarnya. Kalian pecinta komik romance, tentu manhwa satu ini bisa jadi pilihan untuk dibaca. Simak informasi selengkapnya dibawah hingga selesai.

Baca juga: Link Baca Komik Boku no Hero Academia Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Perjuangan Menjadi Pahlawan Super

Baca juga: Baca Manhwa Overpowered Sword Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Baru Setelah Dapatkan Pedang Legendaris

Baca juga: Link Baca Manhwa Honey Trouble Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah BL Fantasi Antara Kaum Alpha dan Beta

Alur Kisah I Didn’t Mean to Seduce the Male Lead

Berkisah tentang seorang baroness yang telah kehilangan suaminya pada usia dini. Saya menjalani kehidupan dengan tubuh yang berbeda bernama "Eleanor Maurice." Awalnya, dalam cerita tersebut, peran saya hanya terbatas pada empat baris dialog saja.

Namun, dengan kerja keras, dedikasi, dan banyak air mata yang tertumpah, akhirnya saya berhasil mencapai posisi terhormat dalam masyarakat. Sebagai Eleanor yang bergengsi, saya mendapat tawaran yang menarik.

Jika saya berhasil menghubungkan pemeran utama pria dan pemeran utama wanita dalam cerita asli, serta membantu mewujudkan plotnya menjadi kenyataan, saya dijanjikan imbalan yang sangat besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU