Friday 17th of May 2024

Link Baca Manhwa Illicit Love Chapter 72 Bahasa Indonesia Sihoon Lakukan Tes DNA Pada Anak yang DIlahirkan Sia

×

Link Baca Manhwa Illicit Love Chapter 72 Bahasa Indonesia Sihoon Lakukan Tes DNA Pada Anak yang DIlahirkan Sia

--

Spoiler Manhwa Illicit Love Chapter 72 

Pada chapter kali ini kita bisa mengetahui kalau Lee Mi-Sook sedang panik karena investasi yang telah dilakukan mengalami hambatan dan karyawan yang disuruh lee mi-sook malah menunda semuanya dikarenakan dia butuh waktu untuk menyelesaikan dokumennya.

Kedepannya akan ada drama diantara Sihoon dan Sia dimana Sihoon akan melakukan test DNA karena bayinya sudah dilahirkan. Di sini Sihoon akan kembali ke Aram untuk memberitahukan bahwa bayi yang dikandung oleh Sia sudah lahir. Ikuti terus kisahnya di sini!

Baca juga: Baca Manga Detective Conan Chapter 1116 Bahasa Indonesia, Harley Menolong Butler Iori yang Tengah di Sabotase


Baca juga: Spoiler Komik Detective Conan Chapter 1116 : Kecerdikan Conan Pecahkan Kasus Misteri Pencurian

Baca juga: Link Baca Evolution Begins With A Big Tree Chapter 88 Bahasa Indonesia, Anggota Poshu Mulai Melemah Dapat Serangan Mematikan

Link Baca Komik Manhwa Illicit Love Chapter 72 Bahasa Indonesia

Seperti yang sudah kita katakan sebelumnya bahwa komik ini masih berstatus ongoing, itu artinya masih akan ada chapter – chapter seru yang bisa kalian baca. Untuk mengetahui update chapter terbarunya kalian bisa ikuti link yang akan kami sertakan di bawah ini.

kumapoi.me/manga/illicit-love/

Itulah update informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua terkait link baca Illicit Love chapter 72 Bahasa Indonesia. Semoga artikel ini bisa menghibur kamu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU