Sunday 19th of May 2024

Baca Manga Detective Conan Chapter 1116 Bahasa Indonesia, Harley Menolong Butler Iori yang Tengah di Sabotase

×

Baca Manga Detective Conan Chapter 1116 Bahasa Indonesia, Harley Menolong Butler Iori yang Tengah di Sabotase

--

ASCOMAXX.com - Salah satu genre komik yang populer adalah komik dengan tema detektif. Pemecahan berbagai kasus, kode, serta misteri rumit menjadi karakteristik sekaligus daya tarik dari komik detektif. Seperti yang kita tahu komik terkenal dengan tema serupa adalah Manga Detektif Conan.

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Baca Manga Detective Conan Chapter 1116 Bahasa Indonesia yang akan kami bahas dan kami sampaikan di bawah ini. Simak langsung bahasan kami di bawah ini.


Baca juga: Sinopsis Komik Manga Boku no Hero Academia, Aksi Izuku Midoriya dalam Berjuang Menjadi Pahlawan Super

Baca juga: Rekomendasi 5 Donghua Tema Sihir Terbaik yang Wajib Kamu Tonton, Nyesel Deh Kalau Sampai Skip

Baca juga: Link Baca Manga Helck Full Chapter Bahasa Indonesia, Tujuan Tersembunyi Helck dalam Kontes Raja Iblis

Pada chapter ini Butler Iori mengikuti perintah si pencuri; namun, Harley datang untuk menyelamatkannya karena yang pertama menemukan drive tersebut. Saat mereka berbicara tentang anggur, Harley mengeluarkan instruksi dari Conan melalui teks, dan mereka memberitahunya untuk mengikuti petunjuk mereka untuk membantunya keluar dari kesulitan ini.

Lalu Iori mengikuti instruksi mereka dan menempatkan pengemudi di kamar kecil, dan menunggu sinyal Harley untuk menurunkan volume mikrofon sehingga pencuri akan mengumpan dirinya sendiri karena frustrasi yang memang terjadi, dan Harley mengeluarkan salah satu dari mereka.

Detective Conan (Jepang: 名探偵コナン, Hepburn: Meitantei Konan, lit. "Detektif Conan Terkenal"), adalah serial manga detektif Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama. 

Sumber:

UPDATE TERBARU