Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Illicit Love Chapter 72 Proyek Misook Bangkrut, Blonde Malah Minta Uang Lagi

×

Spoiler Manhwa Illicit Love Chapter 72 Proyek Misook Bangkrut, Blonde Malah Minta Uang Lagi

--

Sejak saat itu Sihoon diam-diam menjalin hubungan rahasia dengan wanita lain tanpa sepengetahuan sang istri. Bukannya tobat, di chapter kali ini Sihoon kembali selingkuh padahal sang istri sedang hamil besar. 

Spoiler Manhwa Illicit Love Chapter 72

Pada chapter kali ini kita bisa mengetahui kalau Lee Mi-Sook sedang panik karena investasi yang telah dilakukan mengalami hambatan dan karyawan yang disuruh lee mi-sook malah menunda semuanya dikarenakan dia butuh waktu untuk menyelesaikan dokumennya.


Pada akhirnya mi-sook memberikan waktu 15 hari untuk menyelesaikan dokumen itu dan meminta karyawannya untuk memanggil blonde untuk melepaskan rasa stressnya namun misook khawatir dan ingin melakukan rencana yang lebih matang lagi.

Di sini blonde terus menekan si boss agar dia tetap bisa memulihkan proyeknya dan mendapatkan uang yang dari misook. Kedepannya akan ada drama diantara Sihoon dan Sia dimana Sihoon akan melakukan test DNA karena bayinya sudah dilahirkan.

Baca juga: Baca Manhwa Smyrna and Capri Chapter 44 Bahasa Indonesia, Seth Bersiap Untuk Bisa Hamil, Apakah Berhasil?

Baca juga: Link Baca Evolution Begins With A Big Tree Chapter 88 Bahasa Indonesia, Anggota Poshu Mulai Melemah Dapat Serangan Mematikan

Baca juga: Spoiler Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 88: Tikus Mutan Menyerang Pasukan Poshu Secara Brutal

Di sini Sihoon akan kembali ke Aram untuk memberitahukan bahwa bayi yang dikandung oleh Sia sudah lahir. Ikuti terus kisahnya di sini! Untuk membaca Manhwa Illicit Love (Cinta Terlarang) kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Dengan membaca melalui situs legalnya kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Sekian update informasi yang dapat kami sampaikan mengenai spoiler manhwa Illicit Love chapter 72 bahasa Indonesia. Semoga artikel yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat menghibur hari-harimu, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU