Thursday 2nd of May 2024

Spoiler Manhwa Illicit Love Chapter 72 Proyek Misook Bangkrut, Blonde Malah Minta Uang Lagi

×

Spoiler Manhwa Illicit Love Chapter 72 Proyek Misook Bangkrut, Blonde Malah Minta Uang Lagi

--

ASCOMAXX.com - Kali ini kami sampaikan spoiler terbaru dari manhwa Illicit Love chapter 72 bahasa Indonesia. Jadi, simak artikel di bawah ini biar tidak ketinggalan informasi terbarunya.

Sebagai informasi manhwa Illicit Love juga dikenal dengan banyak judul lain di masing-masing negara seperti Cinta Terlarang, Infidelity 101, Introduction to an Affair, 婚外情概率, 불륜학개. Komik ini masih berstatus ongoing hingga saat ini. 


Biasanya chapter terbaru akan diupdate di setiap minggunya, jika ada penundaan jadwal rilis akan kami beritahukan kepada kalian semua. Karenanya baca artikel ini hingga usai, ya biar tak ketinggalan kisah serunya.

Baca juga: Spoiler Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Chapter 43 : Kekuatan Yukito yang Diluar Nalar

Baca juga: Baca Manga Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Chapter 43 Bahasa Indonesia, Yukito Akan Menunjukkan Kekuatan Aslinya

Baca juga: Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 70 Bahasa Indonesia Eunhyuk Biarkan Soo Ae Memilih Antara Dirinya dan Dohwa

Illicit Love ini sendiri secara garis besar menceritakan kehidupan sepasang suami istri yang hidup dalam keluarga harmonis. Sebelumnya rumah tangga Sia dan Sihoon selalu diwarnai kebahagiaan.

Sihoon senang memiliki istri yang sempurna, pekerjaan yang sempurna hingga dia tidak dapat membayangkan kehidupan yang lebih sempurna dari ini. Namun suatu ketika setelah melihat seorang wanita, Sihoon mendapati jantungnya berdegub kencang, sebuah sensasi yang kini tak lagi ia dapatkan dari sang istri.

Sumber:

UPDATE TERBARU