Friday 17th of May 2024

Spoiler Manga Black Clover Chapter 367 Reddit, Kemapuan Baru Asta Menghadapi Paladin Makin Diluar Nalar

×

Spoiler Manga Black Clover Chapter 367 Reddit, Kemapuan Baru Asta Menghadapi Paladin Makin Diluar Nalar

--

ASCOMAXX.com - Manga yang akan menjadi bahasan kita kali ini ada Black Clover yang menghadirikan kisah seru dan menarik. Manga ini telah diadaptasi menjadi anime yang banyak penggemarnya. Saat ini, manga tersebut akan memasuki chapter 367, berikut informasi lengkapnya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Black Clover merupakan sebuah serial manga shōnen bergenre fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūki Tabata. Ceritanya mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Asta yang lahir tanpa kekuatan sihir, suatu fenomena yang tidak normal di dunia tempatnya tinggal.

Baca juga: Baca Manga Detective Conan Chapter 1116 Bahasa Indonesia, Harley Menolong Butler Iori yang Tengah di Sabotase

Baca juga: Link Baca Evolution Begins With A Big Tree Chapter 88 Bahasa Indonesia, Anggota Poshu Mulai Melemah Dapat Serangan Mematikan

Baca juga: Link Baca Komik Boku no Hero Academia Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Perjuangan Menjadi Pahlawan Super

Kemudian, Asta bersama dengan teman-temannya dari Banteng hitam, dia bercita-cita untuk menjadi Kaisar sihir. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Februari 2015, dan telah dibundel menjadi 32 volume tankōbon per bulan April 2022.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Spoiler Manga Black Clover Chapter 367

Sumber:

UPDATE TERBARU