Saturday 11th of May 2024

Spoiler Manhwa Smyrna and Capri Chapter 44, Keromantisan Theo dan Seth Tidak Pernah Luntur

×

Spoiler Manhwa Smyrna and Capri Chapter 44, Keromantisan Theo dan Seth Tidak Pernah Luntur

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Smyrna & Capri chapter 44 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa Return of the Sword Master 2 Chapter 82 Bahasa Indonesia, Akhir Pertarungan Sengit yang Membanggakan

Baca juga: Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 96 Bahasa Indonesia, Haru Seong Ingin Menyatukan Gangbuk

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 100 Bahasa Indonesia, Obsesi Siyoon Makin Menjadi

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Smyrna & Capri merupakan manhwa dengan genre dewasa, drama, kerajaan, romantis, dan BL (Boys Love). Manhwa tersebut merupakan karya dari komikus Brothers without a tomorrow yang diserialisasikan melalui Bomtoon.

Smyrna & Capri sendiri memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 스미르나 & 키프리 dan judul bahasa lainnya Smyrna et Capri. Manhwa BL ini telah dirilis sejak tahun 2022 dan masih ongoing saat ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU