Monday 20th of May 2024

Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 96 Bahasa Indonesia, Haru Seong Ingin Menyatukan Gangbuk

×

Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 96 Bahasa Indonesia, Haru Seong Ingin Menyatukan Gangbuk

--

ASCOMAXX.com - Manhwa school adalah manhwa yang kebanyakan plotnya berlatar tempat di sekolah. Namun, manhwa ini tak sebatas menceritakan rutinitas siswa seperti menuntut ilmu saja, tetapi bisa lebih luas daripada itu.Manhwa school bisa jadi bergenre action, slice of life, atau bahkan sci-fi dan aksi.

Saat ini akan kami bagikan padamu soal Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 96 Bahasa Indonesia seperti biasanya lengkap dengan link bacanya yang akan kami sematkan disini.


Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Serena Chapter 45: Rahasia Besar di Balik Trauma Serena dengan Keluarga Eizzer

Baca juga: Link Baca Manhwa Overpowered Sword Chapter 72 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Situs Baca

Baca juga: Baca Webtoon Taming My Ex Husband's Mad Dog Chapter 24 Bahasa Indonesia, Perasaan Rein Ke Wilhelm Mulai Berbeda

Pada chapter ini akan di perlihatkan jika Hajun Gu dan Haru Seong, di mana dia bertanya padanya apakah dia ingin dia menyatukan Gangbuk sekali lagi. Namun, di sisi lain, dia mengatakan bahwa dia tidak berpikir bahwa dia akan mengingatnya, dan itulah mengapa dia terkejut ketika dia mengatakannya.

Haru Seong mengatakan bahwa dia tidak pernah mengira dia akan menjadi dewa anjing. Meskipun dia tidak mengatakan bahwa dia adalah orang jahat sekarang, itu sangat berbeda dari gambaran yang dia miliki tentang dia sebelumnya.

Di sisi lain, Hajun Gu mengatakan bahwa dia baru saja mengatakan apa yang ingin dia katakan, dan saat itulah dia memintanya untuk membantu SMA Gangbuk Barat mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU