Tuesday 11th of June 2024

Contoh Teks MC Dangdut Pernikahan yang Mudah Dihafalkan Untuk Pemula

×

Contoh Teks MC Dangdut Pernikahan yang Mudah Dihafalkan Untuk Pemula

--

Contoh Teks MC Dangdut Pernikahan

1. Pembukaan

Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Innalhamdalillah wala haula wala quwwata illa billah amma ba'du.


Yang saya hormati, para undangan yang kami muliakan. Selamat pagi, selamat datang di acara pernikahan yang sakral dan penuh berkah ini.

Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena rahmat-Nya, kita bisa menghadiri acara keluarga besar (nama) dan ibu (nama) di pernikahan anaknya yang bernama (nama pasangan pengantin) dalam keadaan sehat walafiat...

Hari ini adalah hari yang sangat spesial bagi kedua keluarga, karena akan menyatukan dua insan yang saling mencintai dan berjanji untuk saling mengisi dan mendukung satu sama lain sepanjang hidup.

2. Doa Bersama

Dengan memohon ridha dan berkat dari Allah SWT, mari kita mulai acara pernikahan ini dengan doa bersama. Pembacaan doa akan dilakukan oleh bapak (nama). Kepada bapak (nama ) dipersilakan...

Baca juga: Kumpulan Teks MC Acara Hiburan Pernikahan, Buat Acara Lebih Fun dan Tak Terlupakan

Baca juga: Contoh Teks MC Acara Hiburan Pernikahan yang Seru dan Mudah Dihafalkan

Baca juga: Kumpulan Contoh Teks Pembukaan MC (Formal dan Non Formal), Singkat dan Mudah Dihafalkan

3. Sambutan Keluarga

Setelah acara doa bersama, selanjutnya kita akan mendengarkan sambutan dari kedua belah pihak keluarga. Untuk itu, kepada yang terhormat bapak (nama) dari keluarga mempelai wanita kami persilahkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU