Friday 17th of May 2024

Tutorial Copy Paste Dari Google Book ke Microsoft Word, Mudah dan Cepat Gak Perlu Pakai Software Tambahan!

×

Tutorial Copy Paste Dari Google Book ke Microsoft Word, Mudah dan Cepat Gak Perlu Pakai Software Tambahan!

--

ASCOMAXX.com - Fungsi cut akan memindahkan sebuah file ke tempat tujuan. Sedangkan copy memiliki arti menyalin. Perintah copy dipakai untuk menggandakan sebuah file, teks, folder, dan lainnya. Cara kerja dari fitur tersebut yaitu menggandakan sesuatu untuk kemudian dipindahkan ke tempat lain.

Kali ini akan kami berikan informasi mengenai Tutorial Copy Paste Dari Google Book ke Microsoft Word di bawah ini dengan tutorialnya. Nah kamu bisa ikuti tutorial mudahnya disini ya.


Baca juga: Daftar Frekuensi SCTV Terbaru 2023 di Semua Satelit, Saksikan Tayangan Favoritmu Sepuasnya Dengan Kualitas Terbaik

Baca juga: Download Calculator Vault APK Unlimited Money Versi Terbaru 2023, Aplikasi Hider Terpopuler Untuk Android dan iOS

Baca juga: Kumpulan Sticker Meme Whatsapp Ricardo Milos dan Link Download 2023, Bisa Dipake Buat Lucu Lucuan!

Menyalin dan menempelkan (copy paste) memudahkan pengguna untuk efisiensi pekerjaan. Copy paste memudahkan pekerjaan untuk menggandakan gambar dan tulisan di platform berbeda. Contohnya copy teks dari website (salin teks) kemudian paste (tempel) ke Microsoft Word.

Tutorial Copy Paste Dari Google Book ke Microsoft Word

1. Pertama, pastikan Microsoft Office anda ketika instal pertama dulu, menceklis semua aplikasi yang ada, artinya yang penting dan yang tidak penting anda instal semua, bukan cuma Word, Excel, dan Powerpoint saja, tapi juga termasuk Publisher, OneNote, Picture Manager, dll. 

Sumber:

UPDATE TERBARU