Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Reality Show His Man Season 2 (2023) Episode 10-11: Cerita Wonnu Sampai Pada Program Acara Ini!

×

Sinopsis Reality Show His Man Season 2 (2023) Episode 10-11: Cerita Wonnu Sampai Pada Program Acara Ini!

--

Episode sebelumnya berpusat pada Hyeong-jun dan Min-seong yang tengah bersiap untuk kencan pertama mereka. Hyeong-jun berusaha mencari topik pembicaraan untuk saat bersama Min-seong, mulai dari hobi hingga cuaca. Mereka saling berbagi pikiran tentang kesan pertama mereka ketika bertemu.

Melalui momen tersebut, mereka semakin memahami satu sama lain dengan lebih mendalam dan menyatakan keinginan mereka untuk terus memperluas hubungan dan kedekatan mereka.


Pada episode terbarunya nanti akan melihatkan cuplikan di balik layar mengenai pekerjaan Wonnu. Wonnu mengungkapkan bahwa ia tidak pernah membayangkan akan berpartisipasi dalam program semacam itu jika kepribadiannya berbeda.

Baca juga: Spoiler Series The Summer I Turned Pretty Season 2 Episode 5 Laurel Turun Tangan Selesaikan Sengketa Rumah Pantai Cousins

Baca juga: Nonton Drama China The Princess and the Werewolf (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Penyamaran Putri Qi Pa

Baca juga: Link Nonton Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 14 Sub Indo Pesawat Liko Terdampar di Antah Berantah

Untuk kalian yang ingin menonton bisa melalui platform streaming digital iQIYI. Saat ini juga telah berkembang platform streaming online yang memudahkan kita untuk menonton berbagai tayangan. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menonton melalui link yang akan kami bagikan berikut ini: 

KLIK LINK NONTON DISINI

Demikianlah informasi mengenai spoiler His Man Season 2 (2023) episode 10-11 Sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU