Friday 9th of December 2022

Sinopsis Cerita Webtoon Dark Moon: The Blood Altar, Kisah Vampir dan Manusia Serigala yang Antimainstream

Sinopsis Cerita Webtoon Dark Moon: The Blood Altar, Kisah Vampir dan Manusia Serigala yang Antimainstream

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel ini tidak memberikan informasi tentang Manhua atau Manga. Tetapi ali ini kami akan menyampaikan informasi web novel yang sedang rilis di Webtoon Indonesia yaitu webnovel Dark Moon: The Blood Altar.

Dalam ceritanya semua anggota ENHYPEN berperan sebagai karakter webtoon di Darkmoon The Blood Altar, termasuk sejarah sekolah vampir dan misteri dalam setiap karakter anggotanya.

The Dark Moon The Blood Altar Webtoon Story memperkenalkan fantasi urban Korea yang menampilkan karakter dari anggota ENHYPEN, dengan tautan untuk membaca spoiler cerita vampir. Semua informasi.

Baca juga: Baca Manhwa Webtoon Dark Moon: The Blood Altar, Web Novel Horor yang Menegangkan Hasil Kolaborasi dengan ENHYPEN

Baca juga: Lirik Lagu Aku dan Mantanmu Betrand Peto yang Sedang Viral di Tiktok Pencipta Aslinya Tri Suaka

Baca juga: Sinopsis Cerita Webtoon Touch Touch You Lengkap Dengan Link Baca, Pernikahan Kontrak Antar Orang Kaya

Dark Moon: The Blood Altar, webtoon ini dirilis pada 15 Januari. Komik bergenre horor ini mengeksplorasi dunia vampir Korea. Serial di mana tujuh karyawan ENHYPEN berubah menjadi karakter vampir.

Darkmoon: The Blood Altar bercerita tentang seorang gadis bernama Sooha yang mendaftar di Akademi Decelis. Di sana ia bertemu tujuh vampir yang tertarik padanya. Sebelum Dark Moon: The Blood Altar, Webtoon juga merilis TXT yang membuat ketagihan 7Fates: Chakho dengan BTS dan The Star Seekers. Jadi bagaimana dengan Dark Moon: The Blood Altar dan karakter anggota ENHYPEN?

Lanjut sinopsis,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

Pedoman Media Siber

Jumat / 09-12-2022,19:08 WIB