Sunday 19th of May 2024

Cara Menyembunyikan Foto dan Video di Calculator Vault, Jurus Jitu Jaga Rahasia dari Pacar!

×

Cara Menyembunyikan Foto dan Video di Calculator Vault, Jurus Jitu Jaga Rahasia dari Pacar!

--

Sekilas Tentang Calculator Vault

Kalculator Vault merupakan sebuah aplikasi Calculator yang memiliki kemampuan menyembunyikan semua jenis aplikasi, foto, audio, dokumen maupun video secara rahasia. Kalculator Vault mampu diandalkan untuk menjaga privasi pengguna dan berguna sebagai brankas pribadi.

Baca juga: Baca Manhwa Overpowered Sword Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Baru Setelah Dapatkan Pedang Legendaris


Baca juga: Waspada! Bahaya Aplikasi Kencan Badoo dan Cara Menghindarinya, Belajar Dari Tinder Swindler

Baca juga: Review Spring SPA Canggu, Peremajaan dari Ujung Kaki Hingga Kepala dengan Layanan Terbaik

Berikut ini adalah daftar fiturnya:

- Tampilan icon Calculator
- Bernamakan Calculator
- Tanpa root
- Proteksi kata sandi
- Menyembunyikan aplikasi

Cara Menggunakan Calculator Vault

Untuk menggunakan aplikasi ini, berikut adalah tutorialnya:

  1. Pertama-tama ketika membuka aplikasi ini, kalian akan diminta membuat password.
  2. Selanjutnya, kalian akan diminta membuat pertanyaan keamanan untuk jaga-jaga jika kalian lupa password kalian.
  3. Jika sudah, kalian akan diarahkan ke halaman utama aplikasi ini di mana kalian harus memasukkan password tadi dan memilih ikon '=' untuk mengakses halaman penyimpann rahasia aplikasi ini.
  4. Jika password kalian benar, kalian akan berpindah ke halaman Secret Vault. Berikut tampilannya.
  5. Pada halaman ini, tap pada ikon '+' untuk memilih folder yang menyimpan file yang akan kalian sembunyikan entah itu dari galeri, album video, file audio, dan lain sebagainya.
  6. Jika sudah memilih folder sumber, kalian akan diminta memilih file yang ingin kalian sembunyikan kemudian pilih ikon gembok (lock) pada bagian atas.
  7. Setelah memilih file, kalian tinggal kembali ke halaman Secret Vault tadi dan cek file yang sudah kalian pilih. Untuk memastikan apakah file tersebut sudah tersembunyi, tap pada ikon di sebelah kanan file dan cek apakah ada pilihan Hide. Jika tidak ada, artinya file tersebut sudah tersembunyi.
  8. Aplikasi Calculator Vault ini juga punya fitur fingerprint dan passcode yang bikin aplikasi ini makin aman, geng. Alhasil hanya kamu deh yang bisa mengakses file rahasia di dalamnya!
  9. Jangan lupa untuk mengaktifkan menu Uninstall Protection di menu setting untuk menghindari aplikasi jika tidak sengaja terhapus ya.
  10. Di versi terbarunya, aplikasi Calculator Vault menyediakan berbagai pembaruan. Kamu juga bisa menyembunyikan file audio. Serta ada perbaikan untuk desain, video player, dan juga gangguan penampakan foto pada galeri yang berasal dari import SD Card. Aplikasi versi terbaru yang bisa kamu download di bawah ini jadi jauh lebih mudah digunakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU