Saturday 11th of May 2024

Nonton Donghua Azure Legacy Episode 7 SUB INDO, Teknik Rahasia Meng Chuan

×

Nonton Donghua Azure Legacy Episode 7 SUB INDO, Teknik Rahasia Meng Chuan

--

ASCOMAXX.com - Azure Legacy adalah manhua berdasarkan novel I Eat Tomatoes yang sama, diadaptasi oleh Bart.D. Kini sudah ada tersedia versi anime atau versi donghua nya yang sudah rilis juni lalu. Donghua ini sangat kami rekomendasikan untuk kamu tonton kisah serunya.

Kali ini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Donghua Azure Legacy Episode 7 SUB INDO yang akan kami bagikan serta link nontonnya di bawah ini. Silahkan simak bahasan dari kami berikut ini ya.


Sebelumnya Meng Chuan mendiskusikan kemajuan dan teknik rahasianya dengan lelaki tua itu, dan kemudian mereka berdua mulai minum bersama.Mereka berdua terus minum semalaman dan menjadi mabuk, jadi Meng Chuan memutuskan untuk berhenti dan melanjutkan latihannya.

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 25 Bahasa Indonesia, Petarungan Semakin Sengit dan Mencekam

Baca juga: Viral! Papa Katsu Artinya adalah? Jadi Usaha Sugar Daddy yang Berkembang Pesat di Jepang

Baca juga: Baca Komik I, The Villain of Destiny Will Become the Righteous Patriarch Full ChapterBahasa Indonesia, Zhang Yuan Berjuang Keras Menjalankan Misinya

Detail Donghua Azure Legacy 

Status: Ongoing
Network: Youku
Studio: Shenman Entertainment
Dirilis: Jun 22, 2023
Durasi: 20 min per ep
Season: Summer 2023
Negara: China
Tipe: Donghua
Episode: 26

Azure Legacy merupakan sebuah donghua terbaru atau animasi China yang belakangan banyak dinantikan oleh penggemar. Serial animasi ini memiliki judul asli yakni 沧元图.

Donghua Azure Legacy dirilis pada 22 Juni 2023 dengan status on going hingga kini. Setiap episodenya berdurasi 20 menit dengan total 26 episode.

Nonton Donghua Azure Legacy Episode 7 SUB INDO

Sumber:

UPDATE TERBARU