Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 25 Bahasa Indonesia, Petarungan Semakin Sengit dan Mencekam

×

Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 25 Bahasa Indonesia, Petarungan Semakin Sengit dan Mencekam

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa Castle 2 akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 25. Berikut informasi lengkapnya.

Manhwa Castle merupakan sebuah judul komik Korea yang mengusung tema aksi dan drama. Komik karangan dari JEONG YEON ini sebelumnya telah menyelesaikan season 1 dengan perilisan resminya di Webtoon.


Di Webtoon, komik ini diminati dengan terbukti banyaknya pembaca yang mencapai 30,6JT, subscribe 333.959, hingga mendapatkan rating 9,88. Kini, komik manhwa Castle melanjutkan kisahnya di season 2 yang baru saja rilis dalam versi terjemahan bahasa Indonesia di awal bulan Maret 2023.

Baca juga: Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 91 Bahasa Indonesia, Tebasan Penuh Keyakinan Soshiro Hoshina

Baca juga: Baca Komik Manga Helck Season 2 Chapter 107 Bahasa Indonesia, Pertemuan Kembali Helck dengan Anne

Baca juga: Link Baca Manhwa An Alley Story Chapter 44 Bahasa Indonesia Yunho dan Yu-ju Terpaksa Bermalam di Gudang

Secara garis besar, komik “Castle” diambil dari nama sindikat kejahatan mahakuasa Korea Selatan. Satu orang kembali ke Korea untuk menggulingkan benteng absolut yaitu “Castle”.

Komik manhwa ini termasuk dalam genre drama fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, "Castle 2" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca Komik Manhwa Castle 2 Chapter 25 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU