Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Film Hidayah, Perjalanan Horor Religi Ajil Ditto di Sebuah Desa Angker

×

Sinopsis Film Hidayah, Perjalanan Horor Religi Ajil Ditto di Sebuah Desa Angker

--

Sinopsis Film Hidayah

Secara garis besar, film Hidayah menceritakan kisah tentang perjalanan kehidupan religi Bahri (Ajil Ditto), mantan narapidana yang ingin mengubur masa lalunya. Demi melupakan masa lalunya yang kelam, dia memutuskan untuk pindah dari tempat tinggalnya di kota ke sebuah desa yang bernama Mekarwangi.

Baca juga: Nonton Film Turki Direnis Karatay (2018) Sub Indo Full Movie HD Gratis, Saksikan Perpaduan Aksi dan Drama yang Epik di Sini


Baca juga: Link Nonton Film Korea Hero (2023) Full Movie Sub Indo, Aksi Kim Go Eun di Sini Bikin Banjir Air Mata

Baca juga: Sinopsis Film High and Low: The Worst Cross, Pertempuran SMA Oya dan SMA Teknik Senomon!

Kepindahan Bahri ke Desa Mekarwangi ini karena permintaan sang sahabat, Hasan (Alif Joerg), yang ingin meminta bantuannya. Desa itu sendiri kabarnya mengalami gangguan gaib, yang dipercaya disebabkan oleh Ratna (Givina Lukita), teman lama Bahri.

Sesampainya di sama, Bahri menemukan Ratna, tengah sakit parah, tetapi dia tidak kunjung menemui ajalnya. Sehingga, Ratna selalu merasakan kesakitan dan teriakan kesakitannya selalu menghantui keheningan desa setiap malam.

Tidak hanya diganggu oleh teriakan Ratna, desa tersebut ternyata diganggu dengan makhluk gaib yang menghantui warga setempat. Hingga akhirnya, Ratna ditemukan meninggal dunia akibat kondisi kesehatan yang semakin memburuk.

Namun, Bahri dituntut untuk bertanggung jawab atas semua masalah yang terjadi. Meski demikian, alih-alih merasa marah akibat diusir dari desa, Bahri meminta hidayah dan memperteguh imannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU