Thursday 28th of March 2024

Sinopsis Film High and Low: The Worst Cross, Pertempuran SMA Oya dan SMA Teknik Senomon!

×

Sinopsis Film High and Low: The Worst Cross, Pertempuran SMA Oya dan SMA Teknik Senomon!

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film aksi Jepang! Dalam pembahasan kali ini kami akan sajikan informasi terbaru untukmu tentang pembahasan sinopsis film High and Low: The Worst Cross yang baru saja rilis dan langsung menarik perhatian banyak pihak.

Jika kamu penggemar setia film aksi asal Jepang dengan banyaknya kisah yakuza dan pertarungan anak sekolah, langsung saja kamu bisa simak pembahasan di artikel berikut ini agar bisa mengetahui garis besar ceritanya.


Baca juga: Link Nonton Film High and Low: The Worst Cross Full Movie Sub Indo, Perdana Rilis di Indonesia Awal Januari 2023!

Baca juga: Daftar Pemain Film High and Low: The Worst Cross, Yuta NCT Jadi Gangster Dengan Tampilan Sangar!

Baca juga: Sinopsis Film Laruan (2022), Kisah Pelukis Berjiwa Bebas dan Merasakan Jatuh Cinta!

High and Low: The Worst Cross menjadi salah satu film aksi asal Jepang yang hadir di layar lebar. di Indonesia, film satu ini baru masuk di tanggal 11 Januari 2023, sedangkan di negara asalnya Jepang sudah tayang sejak tanggal 9 September 2022.

Film satu ini merupakan sekuel dan kali ini digarap oleh sutradara Norihisa Hiranuma yang sekaligus menjadi penulis skenarionya. Film aksi satu ini sangat menarik perhatian penonton karena hadirnya anggota boyband Korea NCT, Yuta sebagai salah satu pemeran dalam film tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU