Sunday 28th of April 2024

Daftar Pemain Film High and Low: The Worst Cross, Yuta NCT Jadi Gangster Dengan Tampilan Sangar!

×

Daftar Pemain Film High and Low: The Worst Cross, Yuta NCT Jadi Gangster Dengan Tampilan Sangar!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar Yuta NCT! Pastinya kamu sudah menunggu-nunggu bagaimana penampilan sangarnya menjadi gangster bersama beberapa daftar pemain film High and Low: The Worst Cross.

Film aksi Jepang satu ini memang banyak menarik perhatian karena menjadi sekuel film aksi Jepang yang memiliki kisah seru. Jika kamu penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut.


Baca juga: Sinopsis Film Laruan (2022), Kisah Pelukis Berjiwa Bebas dan Merasakan Jatuh Cinta!

Baca juga: Nonton Film An Affair to Forget (2022) Full Movie Sub Indo, Lawyer Terbaik Sewa PSK Untuk Selidiki Sang Suami

Baca juga: Nonton Kongsi Raya (2022) Sub Indo Full Movie HD, Film Romcom Populer Malaysia yang Viral di TikTok

Perilisan film aksi Jepang yang menggambarkan aksi pertarungan memang banyak menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini kami akan sajikan informasi untukmu dengan informasi film High and Low: The Worst Cross.

Perilisannya yang sudah ditunggu-tunggu tayang di Indonesia sudah bisa dinikmati di awal bulan Januari 2023 ini. Film High and Low: The Worst Cross nantinya akan menampilkan pertempuran antara dua SMA di area SWORD, yaitu SMA Oya dan SMA Teknik Senomon.

High and Low: The Worst Cross menjadi salah satu film aksi asal Jepang yang hadir di layar lebar. di Indonesia, film satu ini baru masuk di tanggal 11 Januari 2023, sedangkan di negara asalnya Jepang sudah tayang sejak tanggal 9 September 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU