Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Komik Lookism Chapter 459 : Warren Chae Bersiteru Dengan Jerry Kwon

×

Spoiler Komik Lookism Chapter 459 : Warren Chae Bersiteru Dengan Jerry Kwon

--

ASCOMAXX.com - Lebih jauh dari sekedar budaya bullying, muncul juga budaya melihat orang dari tampang, problematika dunia digital, perjudian, isu guru, sampai kemiskinan. Jadi, komik bertema anak sekolahan ini justru menyoroti problem besar meledaknya budaya populer dan selebritas di Korea. Mereka pun menuangkan nya dalam serial komik berjudul Lookism.

Untuk itu disini akan kami bagikan padamu mengenai Spoiler Komik Lookism Chapter 459 berikut ini yang pastinya biar ka,u tak penasaran dengan kelanjutan ceritanya.


Lookism adalah salah satu manhwa action paling populer saat ini. Komik yang terbit di Webtoon ini menghadirkan kisah kehidupan sekolah yang menarik.

Baca juga: Baca Webtoon Muse on Fame Chapter 33 Bahasa Indonesia, Nuna Terus Memanas-manasi Manager Eun

Baca juga: Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 6 Bahasa Indonesia, Hadehh! Ada Aja Drama di Pernikahan Carl Ulrich dan Adelaide

Baca juga: Judul Lain Webtoon Not Your Typical Reincarnation Story, Komik Fantasi Romantis yang Seru Untuk Diikuti!

Lookism mengawali ceritanya dengan Park Hyung Seok (Daniel Park), seorang pelajar bertubuh gemuk dan dengan penampilan tidak menarik. Ia di-bully setiap hari. Namun sebuah keajaiban terjadi.

Setelah pindah sekolah, pada saat tidur, tiba-tiba Park Hyung Seok terbangun dalam tubuh yang berbeda. Ia bangun dengan sosok yang lebih langsing dan tampan. Sementara tubuhnya yang gemuk dan jelek tetap tertidur.

Sumber:

UPDATE TERBARU