Tuesday 7th of May 2024

UPDATE! Baca Manhwa Lookism Chapter 459 Bahasa Indonesia, Jake Hyungnim Datang ke Afiliasi Pertama

×

UPDATE! Baca Manhwa Lookism Chapter 459 Bahasa Indonesia, Jake Hyungnim Datang ke Afiliasi Pertama

--

ASCOMAXX.com -  Salah satu tema yang paling populer di komik webtoon adalah kehidupan sekolah. Selain berbumbu kisah romantis, tidak sedikit dari daftar ini yang merupakan manhwa gangster sekolah dengan masalah bullying. Nah tema manhwa bullying saat ini yang paling terkenal adalah Lookism.

Kali ini akan kami bagikan mengenai UPDATE! Baca Manhwa Lookism Chapter 459 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan di bawah ini. Simak saja bahasan dari kami disini ya.


Baca juga: Link Baca Manhwa Steel Under Silk Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik Genre Yaoi Yang Bikin Keringat Dingin

Baca juga: Link Baca Manhwa Betrayal of Dignity Chapter 28 Bahasa Indonesia, Chloe Mendengar Percakapan Damien dan Issabela

Baca juga: Baca Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu E Chapter 74: Spoiler dan Jadwal Rilis!

Lookism jadi salah satu komik webtoon paling populer saat ini. Komik Lookism menyediakan cerita yang benar-benar segar dan lain daripada yang lain. Cerita di komik Lookism begitu apik dalam menggambarkan tema tentang diskriminasi dan prasangka berdasarkan penampilan fisik yang memang marak terjadi.

Lookism begitu populer karena menyajikan cerita yang unik dan seru. Lookism mengisahkan tentang seorang remaja laki-laki bernama Park Hyung Seok yang mengalami bully penampilannya yang dianggap tidak menarik. Bully yang begitu parah membuatnya memutuskan untuk pindah rumah dan sekolah.

Sumber:

UPDATE TERBARU