Sunday 19th of May 2024

Baca Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu E Chapter 74: Spoiler dan Jadwal Rilis!

×

Baca Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu E Chapter 74: Spoiler dan Jadwal Rilis!

--

ASCOMAXX.com - Manga Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e kisahnya semakin menarik. Manga ini memiliki cukup banyak penggemar. Berikut akan kami berikan informasi terkait link baca dan spoiler lengkapnya untuk chapter 74.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manga yang populer belakangan ini salah satunya adalah manga Classroom Of The Elite atau Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e. Manga tersebut bergenre psykologi thriller yang diadaptasi dari light novel karya Shōgo Kinugasa dan diilustrasi oleh Shunsaku Tomose.

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Muse on Fame Chapter 40: OMG! Wanita Lain Bersama Manager Eun Membuat Yumyeong Kaget

Baca juga: Spoiler Manhwa How to Tame My Beastly Husband Chapter 28 Anette Mau Pergi ke Pesta Dansa Diam-Diam Tanpa Izin Rafael

Baca juga: Link Baca Manga Tomodachi Game Chapter 115 Bahasa Indonesia Rahasia Masa Lalu Yuuichi yang Terkait Dengan Permainan

Serial manga ini ditulis oleh Shōgo Kinugasa namun diilustrasikan oleh Yuyu Ichino. Manga Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e selanjutnya dipublikasi oleh Media Factory dan mulai diserialisasikan di Monthly Comic Alive.

Karena popularitasnya, manga Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e sendiri sudah mendapatkan adaptasi serial anime yang musim pertamanya dirilis pada 12 Juli 2017 lalu. Sedangkan musim keduanya pada Juli 2022. Season ketiga akan dijadwalkan pada tahun 2024 mendatang.

Spoiler Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Chapter 74

Sebelumnya melihatkan bagaimana pertandingan olahraga telah usai. Kiyotaka dan Ibuki San saling bertanding satu sama lain untuk mencapai garis finish. Hinggaaakhirnya dimenangkan oleh Ibuki San. Kiyotaka namun tak akan menyerah begitu saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU