Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Series Minx Season 2 (2023), Aksi 2 Aktivis Feminisme dalam Memulihkan Karirnya

×

Sinopsis Series Minx Season 2 (2023), Aksi 2 Aktivis Feminisme dalam Memulihkan Karirnya

--

ASCOMAXX.com - Series dari Hollywood yang kini sedang banyak dicari adalah Minx Season 2 (2023). Series ini memiliki kisah yang unik dan menarik. Untuk kalian penggemar series, tentu tv series satu ini bisa jadi pilihan untuk kalian tonton. Berikut sinopsis dari series Minx Season 2 (2023).

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Minx Season 2 (2023) adalah series Hollywood yang dibintangi oleh aktor kenamaan dengan peran yang begitu epic dibawakan oleh para pemainnya. Dengan mengusung genre drama komedi, membuat tv series satu ini menjadi favorit banyak orang.

Baca juga: Sinopsis Series Creamerie (2021), Wabah Virus Mengerikan yang Memusnahkan Para Pria

Baca juga: Sinopsis Series Romantis Cinta Dua Masa (2023), Romansa Kisah Terlempar di Masa Lalu

Baca juga: Sinopsis Series Full Circle (2023) Kasus Penculikan Anak Pengacara yang Jadi Titik Awal Bongkar Konspirasi Petinggi Kota New York

Minx Season 2 (2023) mulai tayang pada 21 Juni 2023 yang diproduksi oleh studio Feigco Entertainment, Lionsgate Television dan Lionsgate. Kalian pecinta series, salah satu series dari Hollywood ini bisa jadi rekomendasi untuk ditonton.

Sinopsis Series Minx Season 2 (2023)

Minx mengisahkan tentang kehidupan seorang aktivis feminis bernama Joyce yang diperankan oleh Ophelia Lovibond. Dalam serial ini, penonton akan disuguhkan suasana Los Angeles pada era 1970-an. Joyce, yang sangat prihatin dengan isu feminisme, akhirnya menerbitkan sebuah majalah di California.

Sumber:

UPDATE TERBARU