Wednesday 29th of May 2024

Spoiler Series Cinta Dua Masa (2023) Episode 4, Alma dan Langit Harus Segera Menyelesaikan Misi

×

Spoiler Series Cinta Dua Masa (2023) Episode 4, Alma dan Langit Harus Segera Menyelesaikan Misi

--

Sampai pada akhirnya, Rangga mengajak Alma untuk berbicara serius. Akan tetapi, perbicaraan tersebut malah menjadi akhir dari hubungan keduanya. Hal ini menjadi patah hati yang sangat dalam bagi Alma. Waktu berlalu, Alma yang masih gagal untuk move on dari Rangga.

Tibalah Alma berada di satu momen saat berusaha mencari tentang kehidupan Rangga dan juga pasangan barunya, Ia bertemu dengan Langit yang diperankan oleh Dikta. Langit juga merupakan seorang yang gagal dalam kehidupan keluarga dan percintaannya. Pertemuan antara Alma dan Langit ini menimbulkan sebuah insiden yang membuat mereka terlempar ke masa lalu. Mereka harus menjalankan misi dalam waktu yang ditentukan supaya bisa kembali ke masa sekarang.


Baca juga: Spoiler Manhwa Betrayal of Dignity Chapter 28, Kasian Banget Si Isabella

Baca juga: Spoiler Komik The Priest of Corruption Chapter 13, Merebutkan Authority dengan Divinity yang Tipis

Baca juga: Spoiler Manhwa My Body Has Been Possessed By Someone Chapter 26, Gawat! Sang Putri Marah Besar

Episode 4 akan segera dirilis pada tanggal 21 Juli tahun 2023. Pasang pengingat kalian sekarang agar tidak ketinggalan kisah terbaru Alma, Rangga, dan Langit.

Sebelumnya, Alma dan Langit harus segera menyelesaikan misi supaya mereka bisa kembali ke 2023. Mereka pun sepakat untuk bekerja sama untuk menyelesaikan misi tersebut. Alma dan Langit pun sepakat saling bekerja sama, kali ini mereka bekerja sama untuk mencegah perpisahan antara Rangga dan mantan kekasihnya, Nadine. Apakah mereka berhasil menyelesaikan misi tersebut?

Sudah siap menonton keseruan dari Alma dan Rangga? Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU