Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Series Cinta Dua Masa (2023) Episode 4, Alma dan Langit Harus Segera Menyelesaikan Misi

×

Spoiler Series Cinta Dua Masa (2023) Episode 4, Alma dan Langit Harus Segera Menyelesaikan Misi

--

ASCOMAXX.com –Ringkasan informasi yang akan membahas mengenai salah satu series Indonesia yang berjudul Cinta Dua Masa episode 4. Bagi kalian yang penasaran dengan kisah selengkapnya silahkan simak pembahasan di bawah ini.

Kalian pasti setuju jika, menonton series memang menajadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton series Indonesia untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


Baca juga: Spoiler Manhwa Mom Eat First Chapter 7 Bahasa Indonesia, Do Hoon Teringat Kembali Masa Lalunya

Baca juga: Baca Manga Ojou to Banken-kun Chapter 32 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Spoiler Komik Ojou to Banken-kun (A Girl & Her Guard Dog) Chapter 32, Surprise Ulang Tahun Isaku

Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton series Indonesia. Ada banyak sekali judul dan genre series Indonesia yang bisa kita tonton.

Salah satu series Indonesia yang bisa kalian saksikan adalah series Cinta Dua Masa. Series yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina ini dirilis pada tanggal 14 Juli tahun 2023.

Spoiler Series Cinta Dua Masa (2023) Episode 4

Series ini mengisahkan tentang Alma yang diperankan Prilly Latuconsina merupakan seorang wanita yang berasa dari keluarga yang kurang harmonis. Hal ini menyebabkan ia menjadi kesulitan untuk percaya akan cinta. Akan tetapi hal tersebut berubah saat ia bertemu dengan Rangga, hatinya berhasil luluh oleh Rangga. Hubungan mereka pun berjalan selama tiga tahun, selama hubungan itu pula Alma secara tidak sadar menjadi bergantung kepada Rangga.

Sumber:

UPDATE TERBARU