Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton Drama China Choice Husband (2023) Full Episode Sub Indonesia, Seorang Putri yang Mencari Suami Idaman

×

Link Nonton Drama China Choice Husband (2023) Full Episode Sub Indonesia, Seorang Putri yang Mencari Suami Idaman

--


Drama China Choice Husband (2023) memiliki judul asli 择君记 serta judul lainnya yaitu Ze Jun Ji atau 擇君記. Drama ini diarahkan oleh sutradara Wu Qiang serta penulis skripnya yaitu Rao Jun dan Li Zhen Ru.

Baca juga: Spoiler Drama Thailand My School President (2022) Episode 6, Tinn Bantu Gun Untuk Mempersiapkan Konsernya

Baca juga: Jadwal Tayang Return Man (2023) Drama Thailand Original Viu yang Rilis Februari Mendatang


Baca juga: Nonton Drama Thailand The Wife Episode 12 Sub Indo Aniroot dan Ornin Makin Terang-Terangan Selingkuh, Wikanda Siapkan Rencana Baru

Jadwal penayangan perdana dari drama China Choice Husband (2023) adalah tanggal 11 Januari 2023 hingga 3 Februari 2023. Drama ini memiliki total 30 episode yang tayang melalui WeTV dan VIKI.

Sinopsis Drama China Choice Husband (2023)

Secara garis besar, drama China Choice Husband (2023) menceritakan kisah tentang Shen Mia adalah putri dari orang terkaya di Kota Yangzhou.

Meskipun Shen Mia memiliki kekayaan dan kecantikan, tidak ada yang berani menikahinya. Calon-calon pengantin pria menganggapnya membawa sial karena dua mantan tunangannya kabur sebelum pernikahan mereka.

Shen Miao pun akan bertemu dengan seorang cendekiawan muda berbakat bernama Pei Yan Zhen. Dan dari situlah mulainya kisah cinta yang fantastis.

Sumber:

UPDATE TERBARU