Tuesday 14th of May 2024

Cara Menghindari Keterlambatan Pengiriman Motor Honda Dari Dealer, Jangan Diam Saja Lakukan Ini

×

Cara Menghindari Keterlambatan Pengiriman Motor Honda Dari Dealer, Jangan Diam Saja Lakukan Ini

--

ASCOMAXX.com – Siapa di sini yang sedang berencana untuk membeli motor Honda? Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai cara menghindari keterlambatan pengiriman motor honda dari dealer yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sepeda motor jadi salah satu alat transportasi yang banyak dimiliki di Indonesia. Salah satu merk sepeda motor yang banyak digunakan ialah Honda. Honda Motor Company adalah sebuah perusahaan multinasional publik yang berasal dari Jepang dan bergerak dalam produksi mobil, sepeda motor, dan peralatan daya. Perusahaan ini memiliki kantor pusat di Minato, Tokyo, Jepang.


Diketahui sejak tahun 1959, Honda telah menjadi produsen sepeda motor terbesar di dunia. Pada akhir tahun 2019, mereka telah berhasil memproduksi 400 juta unit sepeda motor.

Baca juga: Jadwal Pengiriman Motor Yamaha ke Dealer Tahun 2023, Buat yang Pre Order Siap-Siap Sabar

Baca juga: Syarat Daftar Indriver Mobil dan Motor Lengkap Dengan Kelebihannya Dibanding Aplikasi Ojo Lain

Baca juga: Cara Daftar Indriver Motor Tanpa SKCK yang Ternyata Gampang dan Cepat, Aplikasi Ojol Baru yang Lagi Viral

Di sisi lain ternyata Honda juga merupakan produsen mesin pembakaran dalam terbesar di dunia, dengan volume produksi lebih dari 14 juta unit per tahun.

Pada tahun 2001, Honda menjadi produsen mobil terbesar kedua di Jepang, dan pada tahun 2015, mereka menjadi produsen mobil terbesar kedelapan di dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU