Monday 17th of June 2024

Baca Manhwa Circles Chapter 131 Bahasa Indonesia, Lee Yerin Memukau Jaewoo

×

Baca Manhwa Circles Chapter 131 Bahasa Indonesia, Lee Yerin Memukau Jaewoo

--

Spoiler Manhwa Circles Chapter 131

Jeon Jaewoo telah bekerja keras untuk masuk ke perguruan tinggi impiannya. Semua usahanya terbayar tuntas ketika ia akhirnya lulus ujian masuk, dan menerima semua pujian atas prestasinya.   Di sisi lain, perguruan tinggi ternyata tidak seperti yang dibayangkan.

Ada banyak wanita menarik di universitasnya, tetapi tidak seorang pun yang ada di divisinya. Dia telah meminta nasihat ayahnya tentang cara berkencan dengan wanita di perguruan tinggi.   Seolah tidak membantu, ayahnya malah memberinya saran bahwa dia harus memperhatikan pelajaran dengan baik di kelas karena jika dia melakukannya dengan baik, wanita akan menganggapnya menarik. 


Baca juga: Link Baca Manga My Home Hero Chapter 187 Bahasa Indonesia Tatsumi Satake Rela Ambil Job Nyeleneh Demi Uang

Baca juga: Link Baca Manga My Home Hero Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan SInopsisnya, Klik di Sini

Baca juga: Link Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 103 Bahasa Indonesia Minwoo Bikin Nari Noona Lemah

Sebelumnya, terlihat profesor membangunkan Jaewoo. Dia telah sendirian sepanjang hidupnya dan dia tidak tahan lagi sekarang. Jaewoo sudah ada di sini dan dia akan memanfaatkannya sepenuhnya sekarang. Dia perlahan mulai mendekatinya dan mengirim sinyal kepadanya.

Dia akhirnya bertanya apakah Jaewoo siap maka dia juga siap. Sekarang Jaewoo kita bisa mengatakan tidak pada profesor yang begitu cantik? Tentu saja tidak.

Sumber:

UPDATE TERBARU