Thursday 16th of May 2024

Spoiler Manga Boruto Chapter 81 Reddit, Kepergian Sasuke dan Boruto dari Desa Konoha

×

Spoiler Manga Boruto Chapter 81 Reddit, Kepergian Sasuke dan Boruto dari Desa Konoha

--

Sarada dengan berani berusaha meyakinkan ayahnya, Sasuke, bahwa Boruto tidak bersalah atas pembunuhan Naruto. Namun, Sasuke yang masih terjerat mantra Eida, memerintahkan Sarada untuk pulang. Bertekad, Sarada membangunkan Mangekyo Sharingannya dan memohon kepada Sasuke untuk membantu Boruto.

Baca juga: Link Baca Manhua Disastrous Necromancer Chapter 7 Bahasa Indonesia, Game Reality + Necromancer Gak Ada Obat


Baca juga: Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 421:  Zhuo Fan dan Anggota Klan Mengungkap Suatu Fakta

Baca juga: Baca Manhua Legend of Star General Chapter 129 Bahasa Indonesia, Belajar Teknik Baru Demi Song Yunxiang

Meskipun memiliki setengah dari chakra Hagoromo Otsutsuki, Sasuke mengalami kerusakan yang cukup parah. Namun, kecerdasannya yang tajam memungkinkan dia untuk melihat perbedaan dalam ingatannya dan situasi saat ini.

Dia menyadari bahwa dia dapat merasakan kehadiran Momoshiki di dalam Boruto, bertentangan dengan ingatannya tentang Momoshiki yang terperangkap di dalam Kawaki. Selain itu, menyaksikan dukungan tak tergoyahkan putrinya untuk Boruto mendorong Sasuke untuk membuat keputusan penting.

Memanfaatkan momen itu, Sasuke masuk dan menyelamatkan Boruto, berbagi dengannya sejarah mereka bersama Kawaki dan pertempuran kemenangan mereka melawan Momoshiki. Eida, menyadari pergantian peristiwa ini, memutuskan untuk mengejar Sasuke dan Boruto.

Di sisi lain, Momoshiki menuntut kendali atas tubuh Boruto, tetapi Boruto tetap teguh dan memulai latihannya sebagai persiapan menghadapi Kawaki. Terlihat juga kepergian Boruto dan Sasuke dari desa, memulai perjalanan untuk melatih dan akhirnya membebaskan Naruto dan Hinata dari kesulitan mereka saat ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU