Thursday 16th of May 2024

Spoiler Manga Boruto Chapter 81 Reddit, Kepergian Sasuke dan Boruto dari Desa Konoha

×

Spoiler Manga Boruto Chapter 81 Reddit, Kepergian Sasuke dan Boruto dari Desa Konoha

--

Boruto juga merupakan cerita spin-off dan sekuel dari manga Naruto karya Masashi Kishimoto, yang mengisahkan kehidupan putra Naruto Uzumaki, yaitu Boruto Uzumaki dan teman-temannya.

Baca juga: Baca Manhwa Manager Kim Chapter 95 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Situs Baca


Baca juga: Link Baca Manhwa King of The Mound Chapter 47 Bahasa Indonesia, Jinho Mendapat Banyak Tekanan Kali Ini

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 256 Bahasa Indonesia Para Professor Mulai Mengawasi Jiwoo

Spoiler Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 80

Sebelumnya, pengejaran intens berlanjut saat Boruto tetap dalam pelarian. Shikamaru menghadapkan Eida, mencari klarifikasi tentang kepastiannya yang tak tergoyahkan tentang Boruto yang bertanggung jawab atas pembunuhan Naruto. Namun, tiba-tiba Kawaki berpihak pada Eida, bersikeras bahwa Boruto memang membunuh Naruto.

Shikamaru secara terbuka menuduh Boruto menyebabkan kematian Naruto, menyebabkan Sarada menangis. Sementara itu, Mitsuki berusaha mengejar Boruto, sementara Eida menginterogasi Kawaki tentang tindakannya di masa lalu.

Di tengah kekacauan, Daemon muncul, menambah ketegangan yang memuncak. Di sisi lain, Sasuke bertemu Sarada, yang segera memberi tahu dia tentang rencana Mitsuki.

Anehnya, Sasuke tampaknya telah jatuh di bawah pengaruh Eida, karena dia menganggap tindakan Mitsuki sebagai hal yang normal, meskipun situasinya genting. Sumire menghubungi Sarada, dan bersama-sama mereka menyadari bahwa hampir semua orang kecuali mereka telah menyerah pada kendali Eida. Sumire mengungkapkan kebenaran kepada Sarada, mengungkapkan bahwa Eida adalah dalang di balik peristiwa ini dan hanya mereka yang dapat membantu Boruto.

Sumber:

UPDATE TERBARU