Friday 17th of May 2024

Cara Mendapatkan SKBD (Surat Keterangan Bersih Diri) Untuk Daftar TNI, Sebagai Penunjang Lolos Seleksi

×

Cara Mendapatkan SKBD (Surat Keterangan Bersih Diri) Untuk Daftar TNI, Sebagai Penunjang Lolos Seleksi

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini akan menyampaikan informasi mengenai cara mendapatkan SKBD (Surat Keterangan Bersih Diri) untuk pendaftaran TNI. Untuk mengetahui silahkan simak pembahasan berikut ini.

Babinsa adalah unsur pelaksanaan Koramil yang bertugas melaksanakan Pembinaan Teritorial (BINTER) di wilayah pedesaan/kelurahan. Tugas Babinsa adalah melaksanakan kegiatan kewilayahan, untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI rakyat.


Salah satu upayanya dengan mendata kembali wilayah binaannya yang mencakup geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Baca juga: Download Template Contoh Surat Undangan Pernikahan Turut Mengundang Gratis, Bisa Langsung Edit Sendiri

Baca juga: Kumpulan Contoh Surat Undangan Pernikahan Turut Mengundang yang Simpel dan Elegan

Baca juga: Contoh Dispersi Cahaya Dalam Kehidupan Sehari-hari Yang Sering Muncul, Apakah Kamu Notice?

Sudah diketahui oleh semua orang jika surat merupakan alat komunikasi tertulis yang bisa digunakan untuk menyampaikan informasi secara formal maupun informasi. Sistem surat-menyusat hingga saat ini masih digunakan oleh banyak orang.

Nah, jika kamu sudah penasaran, berikut ini adalah informasi mengenai cara mendapatkan SKBD (Surat Keterangan Bersih Diri) berikut link contohnya yang wajib kamu ketahui. 

Menjadi bagian dari keluarga TNI (Tentara Nasional Indonesia), merupakan sebuah kebanggaan tersendiri, terlebih lagi TNI sering dipilih sebagai cita-cita yang ingin digapai. Gaji yang dimiliki oleh TNI yang stabil, juga tunjangan yang diberikan kepada TNI pun terbilang cukup besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU