Friday 14th of June 2024

Spoiler Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 98, Yamada Dapat Pesan yang Membangkitkan Emosi

×

Spoiler Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 98, Yamada Dapat Pesan yang Membangkitkan Emosi

--

Sinopsis Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 98

Berawal dari curhat Akane dan Akito pun mulai dekat. Berharap patah hatinya sedikit mereda karena bertemu dengan cowok baru dalam sebuah game, ternyata Akito merupakan seorang cowok yang cuek, dan tidak terlalu peduli dengan seorang cewek.

Suatu ketika Akane hadir dalam sebuah event gaming agar bertemu dengan mantan kekasihnya dan membuat mantan cowoknya tersebut menyesal melihat betapa cantiknya ia.


Namun disinilah ia bertemu dengan Akito Yamada, yang ternyata adalah seorang gamer pro, yang cukup terkenal, bahkan mantan pacar Akane sangat mengidolakan dia.

Baca juga: Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 125, Pertemuan dengan Ichigo

Baca juga: Spoiler Acara The Zone: Survival Mission Season 2 Episode 8 Trio Host Jadi Penjaga Pantai di Desa Hwayang

Baca juga: Update! Nonton Drama China Dear Mr. Heavenly Fox (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Cek Spoiler dan Jam Tayangnya!

Akhirnya ia juga bertemu dengan mantan pacarnya yang sedang ngedate dengan pacar barunya di event tersebut. Alhasil Akane memperkenalkan Yamada kepada mantan Akane sebagai pacar barunya. 

Chapter 98: diatur untuk membawa kegembiraan bagi para pembaca karena turnamen akan segera dimulai. Yamada, yang dikenal dengan ketabahannya, menerima pesan yang dapat membangkitkan emosi dalam dirinya.

Akan sangat menarik untuk menyaksikan bagaimana dia menangani perkembangan yang tidak terduga ini. Selain itu, pembaca akan melihat sekilas kehidupan Akane di kampung halamannya dan menemukan pengalamannya selama pertemuan alumni.

Itu dia pembahasan sekilas yang dapat kami sampaikan mengenai link baca manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (Loving Yamada at Lv999) chapter 98 bahasa indonesia. Apakah kamu tertarik mengikuti kisah serunya?

Sumber:

UPDATE TERBARU