Sunday 12th of May 2024

Spoiler Acara The Zone: Survival Mission Season 2 Episode 8 Trio Host Jadi Penjaga Pantai di Desa Hwayang

×

Spoiler Acara The Zone: Survival Mission Season 2 Episode 8 Trio Host Jadi Penjaga Pantai di Desa Hwayang

--

ASCOMAXX.com - Para host jadi penjaga pantai? Berikut adalah informasi mengenai spoiler variety show Korea Selatan The Zone: Survival Mission Season 2 episode 8. Biar tak ketinggalan langsung saja baca artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

The Zone Survival Mission adalah variety show baru yang hadir untuk membuat penonton tertawa namun juga berdebar karena sensasi adrenalin yang diberikan.


Disutradarai oleh Cho Hyojin dan Kim Dongjin, dibintangi oleh serial Running Man Lee Kwang-soo dan Yoo Jae-suk bersama dengan Kwon Yuri. Lanjutkan kesuksesan season 1 yang tayang tahun kemarin, The Zone: Survival Mission hadirkan season 2 dengan pemandu yang sama. 

Baca juga: Sinopsis Film Horor Filipina Mary Cherry Chua (2023) Pengusutan Kasus Pembunuhan Siswa Cantik yang Kini Jadi Penunggu Sekolah

Baca juga: Link Nonton Film Horor Mary Cherry Chua (2023) Sub Indo Full Movie Adaptasi Urban Legend Horor Sekolah yang Mencekam

Baca juga: Sinopsis Komik King of The Mound, Kisah Seorang Pemuda yang Bermimpi Menjadi Pemain Baseball

Masih seperti sebelumnya, The Zone: Survival Mission season 2 ini dipandu oleh tiga orang selebriti Korea yang ikut serta akan membagikan pengalaman mereka. Dijamin perjalanan virtualmu yang satu ini bakalan super seru, deh.

Sinopsis Acara The Zone: Survival Mission Season 2 (2023)

Dalam penayangannya kali ini The Zone: Survival Mission season 2 ini pun sangat totalitas terbukti dengan para crew dan tim produksi yang langsung syuting di delapan kota dengan set produksi untuk misi memiliki skala yang besar.

Misi yang dibuat untuk The Zone: Survival Mission ini diklaim merupakan tantangan yang relate dengan kehidupan pasca pandemi. Bayangkan saja, Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo yang sudah berpengalaman belasan tahun di acara variety show sejenisnya merasa misi yang mereka hadapi ini lebih dari apa yang mereka bayangkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU