Friday 17th of May 2024

Sinopsis Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia (2023) Rilis di Bioskop, Kembali Melihat Petualangan Nobita dan Doraemon di Pulau Paradapia

×

Sinopsis Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia (2023) Rilis di Bioskop, Kembali Melihat Petualangan Nobita dan Doraemon di Pulau Paradapia

--

Sinopsis film ini mengisahkan petualangan Nobita, Doraemon, dan teman-temannya dalam menjelajahi negeri Utopia, sebuah tempat fantasi yang menyerupai Atlantis atau Istana Naga dan berlokasi di bawah laut.

Semuanya dimulai ketika Nobita mendengar kisah menarik tentang negeri Utopia dari Dekisugi. Keingintahuan Nobita terpikat oleh negeri impian ini, dan ia pun mengajak Doraemon untuk berpetualang kesana.


Perjalanan mereka terhenti ketika mereka menemukan pulau terapung bernama Paradapia. Meskipun penduduknya terlihat bahagia dari luar, Nobita dan Doraemon merasakan adanya sesuatu yang aneh. Apakah yang sebenarnya terjadi di pulau tersebut?

Baca juga: Jadwal Tayang Film Bisyo! (2023) di Viva Max, Kisahkan Muda-Mudi yang Sibuk Cari Jati Diri, Tonton Trailer Disini!

Baca juga: Nonton film China The Puppet (2023) Full Movie Sub Indo, Bergenre Horor Thriller dengan Sentuhan Fantasi

Baca juga: Nonton Film Men (2022) SUB INDO Full HD Movie, Proses Penyembuhan Batin yang Berujung Jebakan yang Mengerikan

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan film tersebut di bioskop kesayangan mulai 19 Juli 2023. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Demikianlah informasi terkait Sinopsis Film Animasi Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia (2023) yang kini sudah mulai tayang di Bioskop. Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU