Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia (2023) Rilis di Bioskop, Kembali Melihat Petualangan Nobita dan Doraemon di Pulau Paradapia

×

Sinopsis Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia (2023) Rilis di Bioskop, Kembali Melihat Petualangan Nobita dan Doraemon di Pulau Paradapia

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru legendaris yang sempat booming dan akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia (2023). Nah, seperti apa sih kisah dari film animasi satu ini? berikut akan kami berikan sinopsis lengkapnya, simak ulasannya dibawah ini.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Film terbaru dari Doraemon, yang berjudul "Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia," akan segera hadir di bioskop Indonesia. Kali ini, para penggemar akan kembali diajak merasakan keseruan petualangan Nobita, Doraemon, dan kawan-kawan mereka.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Bisyo! (2023) di Viva Max, Kisahkan Muda-Mudi yang Sibuk Cari Jati Diri, Tonton Trailer Disini!

Baca juga: Nonton film China The Puppet (2023) Full Movie Sub Indo, Bergenre Horor Thriller dengan Sentuhan Fantasi

Baca juga: Sinopsis Film Korea Take Me Home (2020) Kisah Pasangan yang Terlibat Kecelakaan Hingga Salah Satu Jadi Lumpuh Untuk Selamanya

Film ini merupakan film Doraemon ke-42 yang diproduksi oleh Shin Ei-Animation dan disutradarai oleh Takumi Doyama. Ceritanya ditulis oleh Ryota Furusawa berdasarkan manga karya Fujiko F. Fujio.

"Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia" memiliki durasi 107 menit dan awalnya dirilis pada 3 Maret 2023 di negara asalnya. Namun, film ini baru akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 19 Juli 2023 setelah mengalami jeda beberapa bulan.

Sinopsis Doraemon the Movie: Nobita's Sky Utopia (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU