Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Film Among The Beasts (2023), Kisah Gangster yang Terpaksa Gabung dengan Mantan Marinir

×

Sinopsis Film Among The Beasts (2023), Kisah Gangster yang Terpaksa Gabung dengan Mantan Marinir

--

ASCOMAXX.com - Film thriller dikenal dengan sajian cerita yang sangat menarik dan menegangkan. Hal ini dikarenakan genre film ini berangkat dari cerita kehidupan nyata, baik itu pembunuhan, misteri, bahkan sampai gangguan jiwa. Film yang di maksud adalah Among The Beasts (2023).

Film ini di bintangi oleh Tory Kittles sebagai LT, ia adalah aktor Amerika. Dia telah muncul dalam film Malibu's Most Wanted, Get Rich or Die Tryin', Next, Miracle at St. Anna, dan Dragged Across Concrete. Dia dikenal sebagian besar karena peran televisinya; dia memerankan Laroy di Sons of Anarchy, dan Broussard di Colony.


Baca juga: Sinopsis Film Korea Take Me Home (2020) Kisah Pasangan yang Terlibat Kecelakaan Hingga Salah Satu Jadi Lumpuh Untuk Selamanya

Baca juga: Nonton Drama The Haunting (2023) Episode 1 2 3 4 5 6 SUB Indo, Mematahkan Takhayul Tentang Rumah Berhantu

Baca juga: Nonton Drama Taiwan The Way You Shine Episode 11-12 Sub Indo Kejadian Menggemparkan di Toko Dessert Les Années Lentes

Genre action biasanya menampilkan cerita yang " serba cepat " dengan adegan yang banyak di dominasi dengan aksi pertarungan atau upaya meloloskan diri dari bahaya, sementara thriller lebih berfokus kepada elemen - elemen psikologis ketimbang dengan aksi pertarungan atau upaya meloloskan diri dari bahaya.

Sinopsis Film Among The Beasts (2023)

Paul (Kittles), dikenal sebagai LT karena dinas Marinirnya, duduk bersama Kayla (Mia Mei Williamson) yang berusia dua belas tahun di dokter hewan. Dia khawatir anjing kesayangannya sakit. Ayah Kayla, Bobby, terbunuh dalam aksi di bawah pengawasannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU